Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Priyanka Chopra Turut Bahagia atas Pernikahan Meghan Markle

Kompas.com - 19/05/2018, 19:33 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber People

KOMPAS.com - Artis persan dari India, Priyanka Chopra (35), meluruskan kabar yang menyebutkan bahwa dirinya akan menjadi pengiring pengantin di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Dalam sebuah wawancara dengan PEOPLE Now, Chopra menyatakan kegembiraannya akan pernikahan Harry dan Meghan, dan menegaskan bahwa dia "bukan pengiring pengantin" di pernikahan Harry dan Meghan pada Sabtu (19/5/2018).

"Saya sangat gembira untuk dia dan hari besarnya," kata Chopra, tentang teman dekatnya.

"Ini tidak hanya akan mengubah hidup bagi mereka berdua, tetapi juga mengubah hidup dunia yang perlu melihat wanita yang kuat sebagai ikon, dan saya pikir Meghan memiliki potensi untuk menjadi itu."

Baca juga: Priyanka Chopra Bantah Jadi Pengiring Pengantin Meghan Markle

Biasanya dalam pernikahan kerajaan, pengantin akan menjauh dari pesta pengantin tradisional. Sebagai gantinya mereka memiliki sekelompok kerabat yang lebih muda dan orang-orang yang dicintai untuk melayani sebagai pengiring pengantin.

Hal yang sama juga dilakukan Pangeran William dan Kate Middleton saat pernikahan mereka pada tahun 2011 lalu, serta ketika pernikahan Putri Diana bersama Pangeran Charles pada 1981 silam. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com