Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dul Jaelani Mengaku Kurang Mengenal Mulan Jameela

Kompas.com - 23/05/2018, 16:52 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Walaupun sudah bertahun-tahun penyanyi Mulan Jameela menjadi ibu sambungnya, namun Dul Jaelani mengaku belum mengenal dekat sosok pelantun "Bukan Wonder Woman" itu. Dul sendiri merupakan putra bungsu Ahmad Dhani, suami Mulan.

"Aku kurang kenal Tante Mulan secara pribadi yang lebih deket. (Panggilnya) tante," kata Dul dalam tayangan program Pagi Pagi Pasti Happy di saluran YouTube Trans TV Official, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (23/5/2018).

Ia menjawab pertanyaan dua pembawa acara Uya Kuya dan Billy Syahputra tentang sosok Mulan dan ibu kandungnya, Maia Estianty. Dul pun mengatakan, perbedaan ada pada hubungan komunikasinya dengan mereka.

Baca juga: Dul Jaelani: Dulu Aku Sempat Kesal Sama Tante Mulan

"Keduanya sama-sama baik ke aku ya. Mungkin bedanya kalau Tante Mulan aku tidak terlalu kenal secara intim ya. Kalau sama Bunda kan sering ngobrol berdua dari hati ke hati. Mungkin bedanya itu secara sosok di mata aku ya," ujar Dul.

Pemilik nama lahir Abdul Qodir Jaelani itu merasa wajar jika ia lebih dekat dengan Maia dibanding Mulan. Selain Maia ibu kandungnya, sekarang Dul juga tinggal di rumah Maia.

"Kalau sama Bunda kan karena Bunda ibu kandungku, tempat curhat. Sama-sama baik, tapi kalau Bunda ikatan batinnya lebih kuat kalau sama aku," kata Dul.

"Enggak sih (curhat kepada Mulan) karena aku lebih nyaman curhat sama orangtua kandung ya. Kalau soal cewek karena aku cowok, jadi curhat ke ayah. Dua-duanya, Bunda sama Ayah, tempat curhat yang nyaman," tambah remaja berusia 17 tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com