Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Syarat Buka Bareng Artis yang Bikin Sahrul Gunawan Khawatir

Kompas.com - 25/05/2018, 17:07 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Sahrul Gunawan mengatakan, setiap tahun ia dan beberapa artis lain mengadakan acara buka puasa bersama di bulan Ramadhan.

"Bentar lagi teman-teman mau ngajakin buka puasa bareng. Mereka kan couple-an," ujar Sahrul ketika dijumpai di Restoran Kampoeng Bangka, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018) malam.

Namun, untuk Ramadhan tahun ini, mantan suami Indriani Hadi itu merasa khawatir karena dalam undangan acara itu mereka harus mengajak pasangan masing-masing. Padahal saat ini Sahrul masih sendiri.

"Kayak Teuku Wisnu dan lain-lain kan punya pasangan masing-masing. Paling saya harus siap-siap, entar gua ngelesnya apa ya," ujar Sahrul lalu tertawa.

Sahrul mengakui gara-gara kekhawatiran itu ia merasa agak emosional.

"Awalnya aku agak emosional hingga akhirnya jadi kurang baik. Buat aku sekarang aku menikmati dan mencoba untuk introspeksi diri saja, dan ternyata santai jadinya," kata Sahrul. 

Sebagai informasi, Sahrul menikah dengan Indriani sejak 2007 lalu. Namun pernikahan itu kandas setelah sembilan tahun berjalan. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga orang anak.

Baca juga: Sahrul Gunawan Meminta Pendapat Mantan Istri Sebelum Rilis Lagu Baru

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com