Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Haykal Kamil Targetkan Punya Rumah Akhir Tahun Ini

Kompas.com - 01/06/2018, 14:34 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Haykal Kamil menargetkan membeli rumah baru pada akhir tahun ini.

"Aku juga punya goal, aku mau punya rumah," ujar Haykal saat dijumpai dalam acara peluncuran website ZMNow.id di Hadrawnant Palace Restaurant, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

Setelah menikahi Tantri Namira dan memiliki seorang anak bernama Khawla Saila Kamil, adik dari artis peran Zaskia Adya Mecca ini untuk sementara tinggal bersama mertuanya.

Bersama Namira, Haykal berjibaku mewujudkan rumah impian keluarga kecilnya tersebut.

Baca juga: Berulang Tahun ke-27, Haykal Kamil Dapat Kado Anak Pertama

"Jadi memang aku bilang ke Namira, 'Nay kayaknya aku sekarang akan lebih fokus untuk cari uang, karena aku pengin beli rumah. Aku pengin akhir tahun ini kita sudah punya rumah sendiri. Jadi ya sabar-sabar kalau aku akan lebih banyak di luar rumah'," ujar Haykal.

Beruntung, kata Haykal, sang istri mengerti dan mendukungnya. Mereka pun berbagi tugas. Haykal bekerja keras mencari uang, sedangkan Namira mengurus anak.

Haykal berujar, rumah impiannya bukan hanya menjadi tempat tinggal keluarga kecilnya, melainkan juga bisa dijadikan kantor. Alasannya, Haykal ingin selalu dekat dengan keluarganya.

"Jadi di lantai bawah buat kantor, di lantai dua buat ruang kekuarga sama kamar tamu, lantai 3 baru kamar aku, jadi agak lebih private," kata dia.

Baca juga: Haykal Kamil: Namira Ingin Fokus Urus Anak

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com