Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kecelakaan Lalu Lintas, Tangan Anak Annisa Bahar Robek

Kompas.com - 05/06/2018, 19:05 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Annisa Bahar dan putrinya, Jelita, mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan layang Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (5/6/2018).

"Jelita robek tangannya, terus kakinya ini masih belum diperiksa semua. Namanya lagi panik. Jelita kakinya terkilir, aku juga sama kakiku kegencet," ujar Annisa saat dihubungi, Selasa (5/6/2018).

"Namanya  di dalam mobil itu benturan keras banget, Jelita juga kepalanya kena. Terus aku pundak belakang dan dada, hidung aku juga sakit banget. Aku udah enggak kontrol tadi," tutur Annisa.

Kecelakaan tunggal itu, kata Annisa, terjadi lantaran ban kanan mobil Nissan Juke miliknya mengalami pecah. Di dalam mobil itu ada Annisa, Jelita, dan dua saudaranya.

"Aduh kalau kronologinya mungkin nanti ke Egi aja kali ya. Aku juga masih syock berat, aku juga bingung," ujar Annisa.

Adapun informasi kecelakaan tersebut dibagikan pelantun "Ratu Goyang" itu melalui akun Instagram-nya. Dia memperlihatkan mobilnya yang ringsek.

Baca juga: Perseteruan Ibu dan Anak, Annisa Bahar dengan Juwita Tofhany

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com