Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fandy Christian Merokok di Toilet Pesawat, Dahlia Poland Marah Besar

Kompas.com - 07/06/2018, 17:18 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dahlia Poland (21) mengatakan, bahwa ia memarahi suaminya, Fandy Christian, yang saat itu mengisap rokok elektrik atau vape di toilet pesawat.

Padahal, ada larangan merokok di pesawat sebagai aturan keselamatan penerbangan.

"Aku marah sih itu beneran, karena walaupun aku istrinya, itu bukan hal yang bagus untuk dilakuin. Jangan ditiru," ujar Dahlia saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

Pemeran Vera dalam film Operation Wedding itu menjelaskan alasan sang suami yang teledor dan tidak berpikir panjang atas tindakan tersebut.

Baca juga: Dahlia Poland: James Mirip Banget dengan Fandy

"Saat itu dia sedang capek, dia enggak tidur, dia pindah tiga kota. Enggak ngerti gimana dia turun pesawat, dia aku marahin. Enggak ada sama sekali aku baik-baikin dia, aku langsung omelin. Enggak ada baik-baikin," kata dia.

Dahlia berujar, Fandy baru satu tahun merokok elektrik. Ia memilih rokok elektrik, sebagai usahanya untuk berhenti merokok.

"Sekarang dia lagi mau berhenti merokok, jadi masih terus-terusan vaping-nya. Sekarang sih sudah lumayan berkurang karena sudah beberapa bulan," kata Dahlia.

Atas kejadian itu, Dahlia bersyukur sang suami tidak terseret ke ranah hukum. Fandy, kata Dahlia, langsung memohon permintaan maaf.

"Puji Tuhan enggak ada masalah hukum. Tapi aku memang membuat permohonan maaf, vape juga disita, baru kemarin bisa diambil sore," ucapnya.

Dahlia mengatakan bahwa Fandy sangat menyesal melakukan hal tersebut.

"Dia minta maaf. Aku bilang, ‘Kamu tuh malu-maluin banget’. Dia minta maaf terus sih, bilang enggak mau ulangin itu lagi," ucap dia.

Baca juga: Dahlia Poland Bisa Menangis Tanpa Sebab

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com