Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikritik, Krisdayanti Sebut Warganet Enggak Punya Kerjaan

Kompas.com - 08/06/2018, 21:39 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Baru-baru ini penyanyi Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos,   menjalankan dari ibadah umrah. Ia mengunggah beberapa foto mereka selama di Tanah Suci di akun Instagram-nya.

Namun beberapa warganet justru memberi komentar negatif pada foto-foto itu. Mereka menilai Krisdayanti berdandan terlalu mewah ketika menjalankan ibadah umrah.

"Orang yang berasumsi negatif adalah orang yang enggak suka atau yang enggak punya kerjaan," kata Krisdayanti saat dijumpai di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

"Ya memang enggak punya kerjaan sehingga mereka marah-marah lewat media sosial. Mereka kenal (Krisdayanti) juga enggak," lanjut perempuan kelahiran Kota Batu, Jawa Timur, tersebut.

Meski demikian, kata KD, ia tetap memandang positif komentar warganet. Menurut dia, masih banyak yang berkomentar positif.

"Tapi saya selalu pandang positif, karena mereka orang yang punya rasa dan empati. Kalau kita tidak baik-baik menangapinya mereka enggak akan marah," kata dia.

Baca juga: Krisdayanti Dilarang Suami Main Sinetron

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com