Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tarra Budiman Nebeng Tonton Piala Dunia di Rumah Raffi Ahmad

Kompas.com - 13/06/2018, 10:07 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Piala Dunia 2018 akan berlangsung  pada 14 Juni besok. Artis peran Tarra Budiman pun tak sabar untuk nonton bareng (nobar) dan "bertaruh" makanan dengan kerabatnya.

"Enggak ada (taruhan), biasanya kayak oke yang kalah banyarin makan gitu," kata Tarra di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018).

Suami Gya Sadiqah ini biasanya mengajak teman-teman atau keluarga besarnya untuk menyaksikan pertandingan sepak bola terbesar di dunia itu.

"Nobar paling di rumah keluarga sih. Kalau enggak di rumah temen. Mentok-mentok di rumah Raffi Ahmad (sepupu istrinya) paling, dia kan punya televisi gede banget, dikeluarin nanti he-he-he," ujar Tarra.

Baca juga: Robbie Williams Bakal Getarkan Pesta Pembukaan Piala Dunia 2018

Pria kelahiran 22 September 1986 ini menjagokan Brasil di Piala Dunia tahun ini. Namun, lain halnya dengan sang istri.

"Dari dulu gue jagoin Brasil. Kalau istri enggak ngerti bola dia, dia yang penting nonton, makan, ramein  aja, rusuh he-he-he," kata Tarra.

Menurut dia, pemain Brasil sangat andal dan tak diragukan lagi ketangkasannya. Karena itu, Tarra optimistis Brasil akan melaju ke babak final.

"Ya iya dong optimistis pastinya. Pokoknya kalau enggak tahun ini, mudah-mudahan kalau enggak Brasil ya Portugal," kata pemain film Warisan Olga itu.

Namun, jika di final nanti Portugal dan Brasil bertemu, Tarra mengaku bimbang.

"Gue megang siapa? Gue megang tiang lah ha-ha-ha. Soalnya enggak tahu pegang siapa, dua-duanya bagus ha-ha-ha," ucap Tarra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com