Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paul Rudd Ingin Marvel Studios Keliling Dunia untuk Ambil Lokasi Shooting

Kompas.com - 14/06/2018, 11:05 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

TAIPEI, KOMPAS.com - Aktor Hollywood Paul Rudd menginginkan film-film garapan Marvel Studios bisa mengambil lokasi-lokasi shooting yang menarik dari seluruh dunia.

"Saya selalu membayangkan Marvel berkeiling dunia untuk mendapatkan lokasi shooting terbaru," ujar Rudd saat jumpa pers film Ant-Man and The Wasp di Mandarin Oriental Hotel, Taipei, Taiwan, Selasa (12/6/2018).

Rudd memberi contoh dari film Avengers: Infinity War yang mengambil lokasi shooting di Skotlandia dan beberapa lokasi lain. Ia berharap hal itu juga terjadi pada film-film lain keluaran Marvel.

Menurut Rudd, sebagian besar shooting Ant-Man and The Wasp dilakukan di kota San Francisco, California.

"Lokasi shooting film ini banyak di San Fransisco, sedangkan untuk film Marvel lainnya berada di Atlanta, Georgia, karena mereka memiliki studio di sana. Terkadang kami shooting di Georgia," ungkap Rudd.

Kedatangan Paul Rudd dan Evangeline Lilly ke Taiwan adalah untuk mempromosikan film tersebut Ant-Man and The Wasp kepada media dari kawasan Asia-Pasifik sekaligus untuk menyapa penggemar.

Film Ant-Man and The Wasp mengisahkan misi penyelamatan terhadap ibunda Hope (Evangeline Lilly), Janet van Dyne, yang juga diketahui sebagai istri dari ilmuwan Hank Pym (Michael Douglas).

Mengacu ke informasi dalam trailer tersebut, Ant-Man akan mulai ditayangkan serentak di jaringan bioskop internasional pada 6 Juli 2018.

Baca juga: 7 Hal Unik di Karpet Merah Film Ant-Man and The Wasp

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com