Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tyas Mirasih Bantu Ayu Ting Ting Keluarkan Air Mata

Kompas.com - 19/06/2018, 21:36 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut dan artis peran Ayu Ting Ting bercerita, lawan mainnya dalam Dimsum Martabak, Tyas Mirasih pernah membantunya menangis dalam sebuah adegan.

Hal itu dikatakan Ayu saat ditemui dalam acara Meet & Greet film Dimsum Martabak di XXI Blok M Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (19/6/2018).

"Sering sharing kami, kayak waktu pernah adegan pagi-pagi buta dan scene-nya yang bareng Kak Tyas, terus Kak Tyas bilang 'Yu inget, sedih Yu, keluarin air mata," kata Ayu.

Ketika itu Tyas memberi saran, Ayu sebaiknya mengingat putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, untuk menggugah perasaan.

"Iya Aku disuruh ingat anak, Bilqis, sama Kak Tyas. Lagi di bangku, Tyas bilang ingat anak Yu. Terus Ayu jadi bener nangis langsung," sambung Ayu.

Tyas menuturkan, dia tak menemui kesulitan saat beradu akting dengan sang pelantun "Sambalado" itu.

Menurut Tyas, kepribadian Ayu dengan karakter yang diperankannya, Mona, berbeda. Ayu cenderung ceria, sementara Mona lebih kalem.

"Nah Ayu kadang-kadang kalau di lokasi suka agak kelepasan dikit jadi Ayu. Tapi abis itu diingetin 'Yu, jadi Mona, Mona' jadi balik lagi ke Mona. Dijagain karakternya," imbuhnya.

Tyas menghargai usaha yang dilakukan Ayu saat berakting di film produksi RA Pictures itu.

"Tapi prosesnya Ayu aku lihat banget sih. Jadi kadang enggak mudah, pasti pakai proses. Enggak semua itu langsung segampang itu karena semua punya proses," ujar Tyas.

"Dan aku lihatnya Ayu effort-nya ada, usahanya ada ya itulah yang patut diapresiasi," imbuhnya.

Baca juga: Ayu Ting Ting dan Tyas Mirasih Bikin Heboh Penonton Dimsum Martabak

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com