Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hiroaki Kato Berkolaborasi dengan Musisi Jalanan di Ennichisai 2018

Kompas.com - 01/07/2018, 11:44 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi asal Jepang Hiroaki Kato siap meriahkan panggung Ennichisai 2018 yang digelar di Little Tokyo, Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (1/7/2018).

Dalam jumpa pers yang digelar di Fave Hotel, Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018), Hiro mengungkap ia akan menyajikan penampilan terbaiknya.

Bersama pemenang Street Musician Ennichisai 2017, Syarif Hidayat, Hiro akan membawakan lagu terbarunya berjudul "Jakarta Sunset".

"Ini kan ke lima kalinya saya tampil. Sejak saya pindah dari Tokyo ke Jakarta, acara ini adalah acara yang saya tampil pertama kali. Kami akan tampil bersama membawakan lagu Jakarta Sunset, single terbaru saya," ungkapnya.

Hiro menambahkan bahwa lagu "Jakarta Sunset" menceritakan kisah para perantau yang mengejar mimpi di Jakarta.

"Lagu yang menceritakan tentang suka dukanya hidup di Jakarta. Dan banyak susahnya untuk mewujudkan mimpi. Lagu ini dedikasikan untuk orang-orang yang sedang mengejar mimpi yang jauh dari kampung halaman," paparnya.

"Kami akan menghibur kalian semua, jadi ayo bernyanyi bersama di M-stage, Minggu jam 18.25 WIB ya teman-teman," imbuh Hiro lagi.

Selain Hiroaki Kato feat Syarif Hidatyat, dalam rangkaian Ennichisai 2018 juga akan tampil musisi lain antara lain, Bonten, DJ Misaki, DJ Melochin, Cosplayer Kamikaze/Narita, Ito Kaisuke dan masih banyak lagi.

Ennichisai 2018 menghadirkan budaya hinggu kuliner khas Jepang. Tahun ini gelaran ini sekaligus dibuat untuk merayakan 60 tahun hubungan diplomatik Indonesia dan Jepang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com