Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nadine Chandrawinata Kenakan Gaun Pengantin Berusia 37 Tahun

Kompas.com - 08/07/2018, 08:21 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menggelar resepsi pernikahannya dengan Dimas Anggara pada Sabtu (7/7/2018), Nadine Chandrawinata mengenakan gaun pengantin yang istimewa.

Busana putih berenda yang membalut tubuh Nadine adalah gaun pengantin yang dikenakan ibunya Elfriede Fortmann 37 tahun lalu.

"Nadine menggunakan, seperti yang rekan saya katakan, dress pernikahan sang ibu tercinta 37 tahun yang lalu," ujar pemandu acara tersebu, seperti dikutip Kompas.com dari Insta Story akun Instagram @bimaaryo, Minggu (8/7/2018).

Resepsi pernikahan Nadine-Dimas berlokasi di pinggir pantai sebuah resor di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Dari potongan video akun @allankneefel rekan mereka yang lain, Nadine datang dengan menggunakan perahu.

Ia tampak berdiri di ujung perahu kayu berwarna biru putih dengan diapit oleh orangtuanya. Saat menginjakkan kaki di bibir pantai, masih diantar oleh ayah ibunya, Nadine menghampiri Dimas yang sudah menanti sambil berlutut.

Wajah mereka dihiasi senyum bahagia. Pasangan yang sudah menikah di Bhutan pada 5 Mei 2018 lalu itu berpindah ke pinggir kolam renang. Kompak berkacamata hitam, Dimas dan Nadine tampak berdiri tanpa alas kaki sambil bertatap-tatapan.

Sementara para tamu undangan yang mengenakan busana serba putih berkumpul mengelilingi mereka.

Baca juga: Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Sudah Menikah Dua Bulan Lalu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com