Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kepala KUA Cileungsi Benarkan Kabar Penundaan Pernikahan Eza Gionino

Kompas.com - 09/07/2018, 16:56 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ati Kamil

Tim Redaksi

BOGOR, KOMPAS.com -- Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Cileungsi, Bogor, Hidayat Taufik, mengatakan bahwa benar pernikahan artis peran Eza Gionino dengan sang kekasih, Meiza Aulia Qorita, ditunda.

Namun, Hidayat tak memberi penjelasan mengenai alasan penundaan itu.

"Rencana mereka mau nikah tanggal 6 Juli (2018), jam 14.00, tapi ditunda. Mengenai penundaan, bisa dicek ke keluarga ya," tutur Hidayat ketika ditemui di KUA Cileungsi, Senin (9/7/2018).

"Mungkin mereka belum siap ya atau apa, saya juga kurang tahu. Ketika awal mendaftar menikah maunya menikah tanggal 6," sambungnya.

Baca juga: Eza Gionino dan Cerita Cinta yang Berat

Hidayat mengatakan pula bahwa dirinya menerima surat pendaftaran menikah Eza dengan Meiza pada Senin lalu (2/7/2018) dari seorang petugas kelurahan, tempat Meiza tinggal.

"Saya terima berkas daftar ya tertanggal 2 Juli 2018. Ada berkas yang masuk dengan nama Eza Gionino dan Meiza Aulia Qorita," tutur Hidayat juga.

"Tidak, yang mendaftarkan bukan yang bersangkutan, tapi orang lain. Tapi, saya menetima berkas sudah lengkap kok. Ya, dari kelurahan sudah ada," lanjutnya.

"Yang mendaftarkan itu Ibu Sri Rahayu, orang Kelurahan Limusnunggal, karena calon mempelai wanita itu berdomisili di Kelurahan Limusnunggal," tambahnya.

Baca juga: Ibunda Eza Gionino Cari yang Cantik dan Muda untuk Putranya

Hidayat Taufik mengaku belum pernah bertemu dengan Eza Gionino dan Meiza Aulia Qorita. Sampai saat ini Hidayat belum membahas masalah tersebut lebih lanjut.

"Saya belum pernah ketemu sama Eza dan Meiza, belum pernah ketemu. Jadi, belum ada pembicaraan khusus atau apa," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com