Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Justin Bieber: Hailey Baldwin, Kaulah Cinta Sejatiku

Kompas.com - 11/07/2018, 08:43 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Bintang musik pop Justin Bieber akhirnya mengkonfirmasi pertunangannya dengan Hailey Baldwin. Pelantun "Love Yourself" itu secara resmi mengumumkan bahwa ia berencana untuk menikahi Baldwin melalui akun Instagram-nya, Senin (9/7/2018).

"Awalnya akan menunggu beberapa saat untuk buka suara tetapi berita sudah tersiar dengan cepat. Dengarkan, Hailey yang sederhana. Aku sangat mencintai segalanya tentangmu!" tulis Bieber.

Bieber mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Baldwin merangkulnya dan mendaratkan kecupan di pipi kirinya. Pada jari manis tangan kiri Baldwin tersemat sebuah cincin.

Sementara Bieber tampak menutup mata sambil tersenyum.

"Jadi (aku) berkomitmen untuk menghabiskan hidupku untuk mengenal setiap bagian darimu, mencintaimu dengan sabar," lanjut Bieber.

Bieber berjanji menjadi memimpin keluarga dengan kehormatan dan integritas. Ia juga menyerahkan kepada Tuhan agar membimbing mereka menjalani kehidupan.

"Hatiku sepenuhnya untukmu dan aku akan mengutamakan dirimu. Kaulah cinta sejatiku, Hailey Baldwin, dan aku tidak ingin menghabiskannya dengan orang lain. Kau membuatku jauh lebih baik dan kita saling melengkapi!! Tak sabar menunggu musim terbaik dalam hidup !" tulis Bieber.

Bieber mengaku sudah tidak sabar adik-adiknya melihat satu lagi pernikahan yang sehat dan kokoh serta memiliki tujuan sama.

Sementara itu Hailey Baldwin juga mengungkapkan kebahagiaannya melalui akun Twitter-nya, @haileybaldwin.

"Aku tidak tahu apa yang pernah kulakukan sehingga layak mendapat kebahagiaan seperti ini. Tetapi aku bersyukur kepada Tuhan karena telah memberiku orang yang luar biasa untuk menjalani hidup bersama. Tidak ada yang bisa menggambarkan rasa syukurku," kata putri aktor Stephen Baldwin tersebut.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin bertunangan di Bahama pada Sabtu (7/7/2018). Kabar pertunangan mereka disambut orangtua masing-masing dengan penuh kebahagiaan.

Baca juga: Perjalanan Cinta Justin Bieber dengan Hailey Baldwin

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com