Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vicky Shu dan Ade Imam Sempat Berdebat Panjang soal Nama Anak

Kompas.com - 17/07/2018, 14:23 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Penyanyi Vicky Shu dan sang suami Ade Imam memutuskan untuk memberi nama Abimanyu Manggala Nugroho Putro kepada putra mereka. Nama panjang tersebut memiliki arti penting bagi pasangan selebritas ini.

"Abimanyu Manggala Nugroho Putro. Kami panggilnya Bima. Artinya putra kami yang penuh dengan anugerah, pemimpin, dan insya Allah sempurna, pemberani, jadi pelindung buat keluarganya," ujar Vicky Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (17/7/2018).

Menurut Ade, dirinya dan Vicky sempat berdebat panjang saat menentukan nama untuk putranya itu.

"Yang kasih nama kebanyakan drafnya dari dia (Vicky Shu). Tapi yang Abimanyu dan Manggala sih setelah perdebatan yang panjang ya," ungkap Ade.

Baca juga: Melahirkan Secara Normal, Vicky Shu Lewati Proses Panjang

Vicky bercerita bagaimana ia akhirnya menemukan nama Abimanyu dan Manggala untuk putranya itu.

"Aku browsing banyak nama yang sekiranya sesuai dengan doa. Artinya bagus, terus laki banget. Akhirnya aku kasih ke dia (sang suami), dia pilih yang mana," ucapnya.

"Tapi aku sudah punya pilihan yang ini dan ternyata semua setuju, paling ada yang masih 'yakin nih yakin' gitu aja sih paling," imbuhnya.

Sebelumya Vicky melahirkan putra pertamanya pada Senin, 16 Juli 2018 jam 14.28 WIB. Buah cinta pernikahannya dengan Ade Imam itu lahir dengan persalinan normal dengan berat 3,549 kilogram dan tinggi 51 centimeter.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com