Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mariah Carey Akan Gelar Konser dengan Latar Belakang Candi Borobudur

Kompas.com - 17/07/2018, 17:03 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com--Diva pop dunia, Mariah Carey akan menggelar konser bertajuk Borobudur Symphony Mariah Carey live in concert dengan latar belakang candi Borobudur.

Konser tunggal tersebut akan dihelat pada 6 November 2018 di lapangan Lumbini yang berada tak jauh dari pelataran candi Borobudur.

"Letak panggung ada di Lapangan Lumbini. Hanya sekitar 50 meter dari pelataran candi. Nanti penonton menghadap Candi," ujar Palwoto, Project Director Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko dalam jumpa pers di kantor Kementerian BUMN, Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Selasa (17/7/2018).

Baca juga: Candi Borobudur untuk Konser Mariah Carey atau Siapa Pun, Boleh Asalkan...

Palwoto mengungkap, bahwa Mariah akan tampil di panggung megah yang akan disiapkan untuk pelantun "When You Believe" itu.

"Model panggung ada lidahnya (bagian panggung menjorok ke penonton), supaya Mariah bisa berinteraksi dengan penonton, " ungkapnya lagi.

Promotor juga menjamin bahwa Mariah akan tampil tunggal demi memuaskan penggemarnya di Indonesia.

"Mariah akan tampil mulai jam 20.00 WIB berkisar dua hingga dua setengah jam. Murni nanti konser Mariah tidak ada penyanyi lain," paparnya.

Borobudur Symphony Mariah Carey live in concert merupakan pagelaran yang menggabungkan keindahan mahakarya Candi Borobudur, warisan budaya bangsa yang telah diakui sebagai World Culture Heritage dan mahakarya seni musik bertaraf internasional.

Cara ini dilakukan demi memajukan dan mengenalkan keindahan pariwisata Indonesia ke kancah dunia.

Untuk tiket, penyelenggara menyediakan beberapa kelas yakni, Super VVIP, Diamond, Gold dan Festival yang sudah dapat dibeli secara on line.

Baca juga: Mariah Carey Bakal Dapat Pengamanan Optimal Selama di Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com