Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nafa Urbach Penasaran dengan Film Baru Zack Lee

Kompas.com - 18/07/2018, 21:34 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com--Artis peran Zack Lee mengungkap, bahwa proses shooting film Buffalo Boys bertepatan dengan bergulirnya proses perceraiannya dengan artis peran yang juga penyanyi Nafa Urbach.

Nafa mengaku, hal itu membutnya penasaran dengan film ini.

"Oh iya aku penasaran banget, karena kan pas dia shooting ini kita lagi mau cerai," kata Nafa di gala premiere film Buffalo Boys di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

Selain itu, Zack sempat beberapa kali mengirimkan cuplikan scene-nya pada Nafa, sehingga membuat Nafa makin penasaran ingin menyaksikan film yang disutradarai oleh Mike Wiluan itu.

Baca juga: Kembali Mesra, Nafa Urbach dan Zack Lee Rujuk?

"Memang beberapa kali Zack sempat kirim scene-scene nya dia ke aku. Dan ada scene dia yang amaze banget, jadi buat aku penasaran," ujar Nafa.

Beberapa review positif dari orang-orang yang telah menyaksikan film ini juga membuat Nafa semakin tak sabar untuk menonton langsung.

"Ya penasaran banget, karena kan dia bilang dan beberapa orang yang sudah nonton, katanya bagusnya luar biasa," ungkap Nafa.

Dalam film Buffalo Boys, Zack berperan sebagai karakter Koen yang merupakan pemilik bar. Koen digambarkan sebagai pria asal Belanda yang berpihak pada penjajah bernama Van Trach (Reinout Bussemaker).

Selain Zack, film yang disutradarai oleh Mike Wiluan ini juga diperankan oleh Yoshi Sudarso, Ario Bayu, Pevita Pearce, Alex Abbad, Happy Salma, El Manik, Tio Pakusadewo, Daniel Adnan, Donny Damara, dan masih banyak lagi.

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 19 Agustus 2018.

Baca juga: Ada Masalah Pribadi, Zack Lee Paksa Diri Konsentrasi di Buffalo Boys

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com