Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selebritas Dunia Beri Dukungan untuk Demi Lovato yang Dilarikan ke RS

Kompas.com - 25/07/2018, 11:03 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Para selebritas dan penggemar membanjiri media sosial untuk memberi dukungan kepada penyanyi Demi Lovato, Selasa (24/7/2018).

Lovato dilarikan ke rumah sakit karena diduga overdosis heroin. Namun, belum ada kepastian tentang itu. Menurut kepolisian LA, ia ditemukan di kawasan Laurel View Drive di Hollywood Hills pada pada 11.40 siang waktu setempat.

Ellen DeGeneres, Lady Gaga, dan Bruno mengirim dukungan dan doa virtual mereka kepada sang bintang.

"Mengirim cinta dan doa kepada Demi Lovato," tulis akun Twitter @BrunoMars.

Baca juga: Demi Lovato Pamer Selulit dan Stretch Mark di Instagram

"Mari kita merangkul Demi Lovato dengan cinta. Aku sangat bahagia kamu hidup. Terima kasih Tuhan. Jika saya mengenal penggemar saya sebaik yang saya yakini, kami semua berharap kau dalam kedamaian batin. Dan semoga kau menerima cinta yang begitu banyak. #ImConfidentInDemi Demi, aku menyayangimu," tulis Lady Gaga lewat akunnya @ladygaga.

"Saya sangat menyukai @DDLovato. Hati saya hancur mendegar dia mengalami hal ini. Dia adalah cahaya di dunia ini, dan aku mengirim cintaku padanya dan keluarganya," tulis akun Twitter @TheEllenShow.

Baca juga: Kurt Cobain hingga Demi Lovato, Orang-orang yang Sukses Meski Bipolar

Begitu juga Ariana Grande, Missy Elliot, dan mantan kekasih Lovato, Joe Jonas. Mereka ikut memberi dukungan kepada Demi Lovato.

"Aku menyayangimu @ddlovato," tulis akun @ArianaGrande.

"Seperti kalian semua, saya juga sedang prihatin dengan @DDLovato sekarang. Dia membutuhkan doa dan dukungan kita. Kami semua tahu seberapa kuat kau Demi. #prayfordemi," tulis Joe dalam akunnya @joejonas.

"Mengirim Doa untuk Demi Lovato, kau tidak pernah tahu apa yang sedang dijalani orang lain, jadi mohon belas kasihan & bukannya lelucon. Mari kita menyemangati agar dia mendapatkan bantuan yang dibutuhkan," tulis Missy Elliot.

Baca juga: Demi Lovato: Selamat Tinggal Twitter dan Instagram

Selain mereka, masih banyak lagi selebritas dunia yang mengirimkan doa mereka untuk kesehatan Lovato. Sebut saja Priyanka Chopra, Meghan Trainor, Lily Allen, Halsey, Becky G, Adam Lambert, Emmy Rossum, Tyra Banks, Kesha, Camilla Cabello, Paula Abdul, Khalid, dan Ashley Tisdale.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com