Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masuk Perempat Final AGT 2018, The Sacred Riana Tetap Tak Bereaksi

Kompas.com - 03/08/2018, 10:31 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ilusionis asal Indonesia The Sacred Riana (26) berhasil lolos ke babak perempat final America's Got Talent 2018, Selasa (31/7/2018).

Babak tersebut akan ditayangkan langsung di NBC mulai tanggal 14 Agustus mendatang.

Sang manajer, Bow Vernon mengatakan, seperti biasanya ilusionis bernama asli Marie Antoinette Riana Graharani itu tak menunjukan ekspesi apa pun atas keberhasilannya itu.

"Sama seperti dia menjuarai Asia's Got Talent dia tidak bereaksi apa-apa," kata Bow saat dihubungi Kompas.com melalui telepon, Jumat (3/8/2018).

"Bahkan sampai di belakang panggung pun saya pikir dia akan ngomong atau mengekspesikan sesuatu, enggak ternyata dia lempeng aja. Kalau kita tanya baru dia jawab," sambungnya.

Aksi Riana membawakan permainan Doll House pada babak Judge Cuts, meskipun membuat takut, tetap memukau para juri dan penonton yang menyaksikannya.

Bow mengatakan, dirinya tidak menyangka bahwa penampilan Riana disambut baik oleh penonton. Menurut Bow, tak hanya penonton, para juri pun ikut merasa ketakutan.

"Iya dia (Riana) kan kemarin itu sebenarnya kan udah babak dua, pertama audisi kedua Judge Cuts. Nah kalau dari kami sih kami enggak mengira reaksi penonton sampai segitunya," ucap Bow.

"Kalau komentar juri sih mungkin pada ketakutan ya, Mel B itu enggak komentar banyak karena dia langsung ke backstage.  Kalau (komentar) dari Simon Cowell ini terlalu seremlah, untuk di America's Got Talent," sambung Bow.

Sebaliknya, kata Bow, penonton terlihat menikmati dan menyukai aksi The Sacred Riana.

"Jadi mereka (juri) memutuskan untuk ya udah boleh lanjut ke babak selanjutnya," tambahnya lagi.

Tampil di putaran 3 Judge Cuts America's Got Talent 2018, The Sacred Riana menghadapi lima juri, yakni empat juri tetap dan satu juri tamu.

Mereka adalah Simon Cowell, Heidi Klum, Mel B, dan Howie Mandel. Juri tamunya adalah Martina McBride, seorang penyanyi country kondang di Amerika Serikat.

Babak 36 besar atau perempat final akan ditampilkan secara live setiap pekan 2018, mulai 14 Agustus hingga 29 Agustus 2018.

Seperti dikutip Kompas.com dari Goldderby.com, babak perempat final menampilkan 36 peserta. Setiap putaran akan menghadirkan 12 penampil.

Pada babak ini, pemilihan sudah diserahkan kepada penonton. Tujuh penampil yang mendapat suara terbanyak berhak tampil di babak semi final.

Baca juga: Juri Americas Got Talent: Penonton Masih Ingin Nonton The Sacred Riana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com