Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nicholas Saputra Jadi Alasan Utama Dian Sastro Bintangi Aruna dan Lidahnya

Kompas.com - 03/08/2018, 20:44 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dian Sastrowardoyo untuk kali pertama bermain dalam film bertema perjalanan kuliner, yakni Aruna Dan Lidahnya. Layar lebar yang digarap Palari Films berdasarkan novel karya Laksmi Pamuntjak ini akan tayang pada 27 September 2018.

Dalam diskusi film Aruna Dan Lidahnya di Aksara Bookstore, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018), Dian mengungkapkan alasan mengapa ia ambil peran dalam proyek ini.

Menurut Dian, dia mau mengambil peran sebagai Aruna yang menjadi tokoh utama dalam film ini demi penyegaran atas suatu hal baru dalam dirinya.

"Ini tuh sebenarnya menarik banget, bukan karena cast-nya, kenapa  gue ngambil ini, karena menurut gue ini fresh banget buat gue, jadi sebelumnya gue meranin AADC 2 yang cinta-cintaan,” ucap Dian.

Baca juga: Aruna Dan Lidahnya, dari Novel ke Film dengan Bintang Dian Sastro

Dian juga menilai karakter Aruna yang dimainkannya merupakan sebuah tantangan baru dalam karier yang sudah ia jalani.

"Tiba-tiba ditawarin film kuliner yang ada nuansa komedinya, dengan mengambil film ini gue punya tantangan lain," tambah Dian.

Selain itu, Dian juga mengungkapkan alasan terkuatnya untuk mengambil peran dalam film Aruna dan Lidahnya. Kehadiran aktor Nicholas Saputra yang juga mengambil peran dalam film ini membuat Dian tak bisa menolak.

Untuk diketahui, Nicholas Saputra akan menjadi lawan main Dian Sastro dalam film Aruna dan Lidahnya dengan berperan sebagai Bono.

"Kedua, ini adalah kesempatan gue sama Nicholas Saputra, dalam satu film tapi dengan nuansa yang beda," katanya Dian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com