Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jamie Foxx dan Katie Holmes Pamer Kemesraan di Pantai Malibu

Kompas.com - 05/08/2018, 08:32 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Tanpa memberi pernyataan lisan, artis peran Jamie Foxx (50) dan Katie Holmes (36) tidak lagi menutupi hubungan asmara mereka.

Pekan lalu, Foxx dan Holmes menunjukkan kemesraan di depan publik. Mereka berpiknik dan bermain voli di pantai Malibu.

Holmes mengenakan kemeja putih yang dipadu dengan celana longgar warna senada. Foxx terlihat lebih santai. Ia memakai kaus lengan panjang warna biru dan celana jins.

Beberapa foto hasil jepretan paparazi menunjukkan kegembiraan juga kemesraan Foxx dan Holmes. Mereka juga tidak segan berciuman meskipun pantai itu penuh pengunjung.

Dalam sebulan ini, sudah dua kali mereka tampil di depan publik bersama-sama. Pada pertengahan Juli lalu, mereka menikmati makan malam bersama di sebuah restoran di New York.

Baik Jamie Foxx dan Katie Holmes sangat tertutup tentang hubungan mereka. Media hanya berspekulasi karena tidak ada bukti foto ataupun pernyataan resmi dari mereka.

Media menduga hubungan mereka terjalin sejak 2013, satu tahun setelah Holmes bercerai dari Cruise.

Pada September 2017 lalu, Foxx dan Holmes terlihat bergandengan tangan di Malibu. Mereka menghadiri sebuah pesta menjelang Grammy Awards.

Foxx dan Holmes juga bermain basket bersama pada Hari Valentine juga pergi makan malam berdua.

Baru-baru ini pasangan itu dikabarkan merencanakan pernikahan, tetapi membatalkannya tiba-tiba. Menurut sejumlah media hiburan, ada masalah kepercayaan di antara mereka.

Namun juru bicara mantan istri Tom Cruise itu membantah kabar pernikahan ataupun putus. Pihak Holmes menyebut berita-berita itu "100 persen tidak benar".

Baca juga: Katie Holmes, Peri Cantik yang Mematikan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com