Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film Jejak Cinta Gelar Nobar di 9 Kota

Kompas.com - 18/08/2018, 14:37 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Film Jejak Cinta menggelar nonton bareng (nobar) di sembilan kota, yakni Jakarta,  Cikarang, Cirebon, Bandung, Medan, Manado, Mataram, Singkawang dan Pontianak.

"Kami akan mengadakan nobar film Jejak Cinta di 15 titik di sembilan kota," kata Sutradara film Jejak Cinta, Tarmizi Abka, di Jakarta, Sabtu (18/8/2018).

“Nobar tersebut telah dilaksanakan serentak pada Rabu, 15 Agustus 2018,” lanjutnya.

Associate Producer film Jejak Cinta, Dhoni Ramadhan mengatakan bahwa kegiatan nobar film Jejak Cinta bertujuan untuk membangun citra dan perspektif positif terhadap film tersebut.

Baca juga: Hanung Bramantyo: Jangan Belajar Sejarah dari Film

"Nobar tersebut menyasar masyarakat umum. Insya Allah kami akan membawa salah satu artis pendukung film Jejak Cinta dalam acara nobar tersebut," kata Dhoni Ramadhan, yang juga direktur utama Scene Film.

Film Jejak Cinta diproduksi bersama oleh Trazz Production dan Scene Film. Hasan Karman menjadi produser eksekutif film ini.

Layar lebar yang mengambil lokasi shooting di Singkawang, Kalimantan Barat ini dibintangi oleh Baim Wong, Prisia Nasution, Mathias Muchus, Della Perez, dan Zora Vidayati.

"Selain pesan tentang pentingnya wanita menjaga dirinya dari kemungkinan terkena penyakit kanker serviks dan cara menghadapinya, film ini juga mengusung pesan kebangsaan sekaligus mengangkat budaya dan pariwisata, khususnya Singkawang yang merupakan perpaduan Tionghoa, Dayak dan Melayu (Tidayu)," kata Tarmizi Abka.

Film Jejak Cinta akan tayang secara nasional di bioskop mulai 6 September 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com