Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Uniknya Wawancara The Sacred Riana di Belakang Panggung AGT 2018

Kompas.com - 23/08/2018, 12:47 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sebelum pengumuman hasil putaran dua perempat final America's Got Talent (AGT) 2018, Rabu (22/8/2018), ilusionis asal Indonesia The Sacred Riana melayani wawancara presenter Jackelyn Shultz. Namun, sesi wawancara itu berlangsung unik.

Seperti yang terlihat dalam video berjudul "Sacred Riana INTERVIEWED Her Fave AGT Judge & America's Got Talent VS Asia's Got Talent?" di saluran YouTube Talent Recap.

Dalam wawancara itu Riana tak mengucapkan satu kata pun saat menjawab pertanyaan-pertanyaan dari Shultz, putri salah satu juri AGT Howie Mandel. Ia menggantikan kata-kata dengan gerak twitch atau menyentakkan kepala.

Schultz bertanya seputar juri AGT favoritnya, M & M vs Skittles, hingga tentang America's Got Talent versus Asia's Got Talent.

"Sentakkan kepala kalau Howie adalah juri favoritmu," kata Shultz sambil mengarahkan mikrofon kepada Riana.

Namun, Riana yang wajahnya tertutup rambut panjang tak menggerakkan kepala sama sekali. Shultz kemudian melayangkan protes kecil.

"Tapi Howie ayahku. Oh kau twitch," ucap Schultz saat melihat Riana akhirnya menyentak kepalanya .

Schultz kemudian meminta Riana kembali memilih apakah ia merasa permen M & M lebih enak dari Skittles. Karena Riana terdiam, maka si pembaca acara menyimpulkan Riana lebih suka Skittles.

"Twitch jika kau pikir Heidi Klum lebih cantik dari Mel B (dua juri AGT 2018)," kata Schultz lagi yang kembali tak mendapat respons dari Riana. Itu berarti Mel B lebuh cantik.

"Twitch jika menurut kamu America's Got Talent lebih baik dari Asia's Got Talent," tanya Schultz.

Kali ini, Riana bereaksi. Ia menggerakkan kepalanya dengan cepat ke arah kiri sebagai tanda bahwa jawabannya adalah "iya".

"Yes, yes, dia berpendapat America's Got Talent lebih baik," ujar Schultz.


Namun, Riana tidak berhasil lolos ke semifinal America's Got Talent 2018.

Seperti dilansir goldderby.com, Ia tidak termasuk dalam tujuh aksi yang mendapat suara terbanyak dari 12 penampil di putaran 2 perempat final AGT 2018.

Pada result show yang ditayangkan live di NBC, Rabu (22/8/2018), diumumkan perolehan The Sacred Riana lebih sedikit dibandingkan Duo Transcend, pasangan yang menampilkan aksi akrobatik berbahaya.

Penampilan The Sacred Riana di babak perempat final mendapat komentar positif dari para juri, yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Mel B, dan Howie Mandel.

Baca juga: Langkah The Sacred Riana Terhenti di Perempat Final Americas Got Talent

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com