Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sparks, Ketika Arifin Putra Mainkan Peran Seorang Bankir

Kompas.com - 23/08/2018, 16:25 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Arifin Putra (31) berperan sebagai Hendra Susanto, seorang bankir di sebuah bank terkenal. Ini merupakan karakter yang diperankan oleh Arifin dalam mini seri Sparks yang diproduksi DBS Group Holdings, Ltd.

Arifin tertarik untuk bermain dalam mini seri ini lantaran juga menyukai dunia perbankan.

"Menarik. Dulu sudah tertarik dengan dunia perbankan dan finance. Sering wartawan nanya kalau enggak jadi aktor mau ngapain? Saya pengin jadi investor. Saya menyukai dunia keuangan," kata Arifin dalam jumpa pers di Papua Room, DBS Tower, Jakarta Pusat, Kamis (23/8/2018).

Baca juga: Berdarah Jerman, Arifin Putra Kesal Timnya Dikalahkan Korea Selatan

Rencananya akan ada 10 episode dalam musim pertama mini seri ini. Arifin bermain dalam tiga episode, yakni pada episode delapan sampai 10.

Ia beradu akting dengan artis peran internasional seperti James Yang, Jamie Ha, dan Samantha Staynings. Mini seri Sparks mengambil lokasi shooting di Hongkong.

Dalam cuplikan mini seri Sparks diketahui bahwa Arifin yang berperan sebagai Hendra memulai aktivitasnya sebagai seorang bankir. Ia tengah sibuk dengan kegiatan hari pertama di kantornya.

Arifin mengenakan pakaian formal dengan setelan jas rapi layaknya eksekutif muda. Namun, rekan kerjanya justru memakai pakaian kasual.

"Berbeda banget ya dari seperti apa yang saya bayangkan. Saya selalu berpikir bekerja di bank serius. Memang pekerjaan serius, tapi pakaiannya santai. Sekarang kan zaman milenial ya, DBS juga harus ikuti ini semua, harus lebih santai lha ya," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com