Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Delon Akui Pernah Bohong pada Yeslin Wang

Kompas.com - 28/08/2018, 08:07 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Delon Thamrin mengakui bahwa ia pernah berhohong kepada istrinya, Yeslin Wang. Pernyataan Delon itu menanggapi kata-kata bijak yang diunggah Yeslin mengenai kebohongan.

"Apa ya, namanya rumah tangga gitu kan, misalkan 'eh aku mau ini nih, pergi, ke mana gitu'. ternyata aku ke mana," kata Delon saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (27/8/2018).

Hanya kebohongan sebatas itu, menurut Delon. Runner-up Indonesian Idol musim pertama ini mengatakan, jika kebohongan semacam itu yang dimaksud istrinya, seharusnya hal itu tak dipermasalahkan.

"Ya bohong-bohong kecil-kecil, cuma gitu doang. Jadi kebohongan yang kecil-kecil aja, enggak terlalu bohong-bohong banget sih. Aduh itu mah ngapain dipersoalin," ucap Delon.

Sementara Yeslin yang ditemui usai menghadiri sidang cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin siang, tak mau blak-blakan kepada siapa unggahan "bohong" itu ditujukan.

"Pokoknya postingan itu karena ada yang dirasainlah. Aku enggak mau ngomong buat siapa. Buat siapa ajalah," kata Yeslin.

"Enggak tahu deh he he he," imbuhnya saat ditanya apakah Delon sering berbohong kepadanya.

Pada 8 Agustus 2018 lalu, Yeslin mengajukan gugatan cerai ke PN Jakarta Barat. Ia dan Delon sudah menikah selama tujuh tahun.

Baca juga: Yang Tersisa dari Rumah Tangga Delon dan Yeslin Wang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com