Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Rp 25 Juta Ludes, Syahrini Senang Diapresiasi

Kompas.com - 28/08/2018, 16:54 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiket termahal konser Journey of Syahrini (JOS) #10TahunJambulKhatulistiwa seharga Rp 25 juta, langsung ludes dalam lima hari sejak dijual kepada publik.

Syahrini mengaku senang bahwa konsernya yang diselenggarakan di ArtPreneur Ciputra, Kuningan, Jakarta Selatan pada 20 September 2018 diapresiasi pentonton Indonesia.

"Ketika kita melihat euphoria penyanyi luar datang ke kita, siapa pun itu pasti euphorianya gila. Tiket berapa aja dibeli, dimakan," ujar Syahrini dalam jumpa pers di LIVESPACE, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018).

"Nah, ketika Syahrini mengadakan konser diapresiasi enggak sih ini? Alhamdulillah bener-bener diapresiasi. Artinya mereka itu bener-bener benci alias bener-bener cinta," sambung dia.

Baca juga: Demi Konser, Syahrini Jalani Operasi Pita Suara di Amerika dan Jepang

Konser termahal itu dengan kategori Incess Seat. Kategori itu hanya dijual secara khusus dan tersedia 23 seat. Begitupula dengan kategori Hote Seat seharga Rp 15 juta, tiket termahal kedua setelah Incess Seat.

Meski dua kategori itu sudah ludes terjual, Syahrini mengaku tidak diberitahu oleh promotor Berlian Entertainment terkait siapa saja orang yang membeli tiket konsernya.

"Ini aja Syahrini sama manajemen enggak dikasih tahu siapa pembelinya. Karena manajemen Syahrini tidak banyak info, karena penjualan tiket semua diurus Berlian," kata dia.

Di luar itu, pelantun lagu "Sesuatu" itu berharap konsernya bisa berjalan lancar. Ia ingin penonton pulang bisa terhibur dan berbahagia seusai menyaksikan pertunjukkan musiknya.

"Saya mengadakan konser ini ingin berikan sesuatu dan tanda cinta kepada fans yang sudah ikuti karier saya selama 10 tahun. Ingin juga karya saya diapresiasi sama orang," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com