Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Capek Pacaran, Vidi Aldiano Cari Partner Hidup

Kompas.com - 29/08/2018, 19:06 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Vidi Aldiano (28) mengaku mulai serius mencari sosok yang akan menjadi pasangan dalam hidupnya kelak. Hal ini ia lakukan karena sudah merasa lelah berpacaran.

Sebagai informasi, Vidi diketahui baru saja mengakhiri hubungannya dengan artis peran Sheila Dara.

"Gue udah enggak nyari pacar kayak main-main doang sih. Carinya kayak udah partner hidup. Cari yang bisa saling support lah kalau pacar kayaknya udah capek pacaran. Gitu-gitu doang," kata Vidi usai shooting video musik "I Don't Mind" di Gudang Bermis, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu (29/8/2018).

"Gue butuh orang yang gue support dia, dia support gue, less drama karena kan di umur segini udah banyak drama ya. Emang harus yang sejalan aja," sambungnya.

Baca juga: Vidi Aldiano Jadi Mak Comblang Sheryl Sheinafia dengan Adiknya

Meski demikian, Vidi tak mau terburu-buru. Bahkan pelantun tembang "Nuansa Bening" itu tak punya target usia dalam membangun sebuah rumah tangga.

"Sama sekali enggak (punya target menikah) keluarga gue juga, bapak gue juga enggak mau nyuruh anaknya nikah muda," tutur Vidi.

"Emak gue aja sih yang rempong minta cucu tapi gue udah ngobrol sama nyokap setahun lalu, aku enggak mau di pressure menikah segala macem. Aku enggak punya target umur. Tagetnya prestasi kalau aku udah mencapai apa baru mau ke tahap selanjutnya," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com