Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terbang dari Milan, Rini S Bono Saksikan Pemakaman Faldy Albar dari Video Call

Kompas.com - 30/08/2018, 15:57 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran senior Rini S Bono hanya bisa menyaksikan pemakaman putranya, Faldy Albar, melalui video call karena ia masih berada luar negeri.

Faldy merupakan putra Rini dari pernikahannya dengan musisi rock Ahmad Albar. Pada Kamis (30/8/2018), saat ini Rini dalam perjalanan dari Milan, Italia, menuju Indonesia.

Menurut adik Ahmad Albar, Camelia Malik, Rini terhubung dengan video call dengan menantunya atau istri Fachri Albar, Renata Kusmanto.

"Iya sampai sekarang ibunya masih di perjalanan. Makanya tadi dia melihat prosesi pemakaman pakai video call sama Renata," ungkapnya saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

Tepat pukul 13.00 WIB, jenazah Faldy Albar dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

Ahmad Albar dan Fachri turun ke liang lahat untuk mengubur jenazah Faldy. Ahmad Albar lalu mengucapkan adzan di telinga putranya untuk yang terakhir kali. Sementara itu para pelayat membacakan ayat suci Al Quran.

Fadly Albar (35) dishalatkan di masjid Al Ittihad di Jalan Kedondong, Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (30/8/2018).

Jenazah dishalatkan oleh keluarga dan kerabat yang hadir. Tampak beberapa rekan selebriti seperti, Edwin, bassist God Bless, Donny Fattah artis peran Widyawati dan istri Fachri, foto model Renata Kusmanto.

Faldy Albar meninggal di usia 35 tahun di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat pukul 17.20 WIB, Rabu (29/8/2018).

Baca juga: Putra Ketiga Ahmad Albar Meninggal Dunia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com