Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil 9 Bulan, Karina Salim Ikut Kelas Hypnobirthing

Kompas.com - 30/08/2018, 19:35 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris sekaligus balerina Karina Salim tengah hamil sembilan bulan. Salah satu persiapan untuk melahirkan yang dilakukan Karina adalah mengikuti kelas senam hypnobirthing.

"Lumayan banget untuk yang anak pertama, untuk melahirkan sangat membantu," ucap Karina di salah satu mal di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

Kata Karina, ia juga mengikuti kelas yoga dan membeli beberapa buku tentang persiapan melahirkan. Menurut Karina, pada kehamilan anak pertamanya ini ia harus lebih banyak bergerak agar memudahkan saat proses melahirkan.

"Karena kan kata orang-orang kalau sudah hamil besar, kalau bisa jangan terlalu banyak diam biar lahirannya cepat," ucap Karina.

Wanita berusia 27 tahun ini mengungkapkan, bahwa prediksi waktu kelahiran anak pertamanya tersebut tinggal hitungan minggu.

"Insya Allah, maunya sih 2 minggu 3 minggu lagi sudah lahiran ya, semoga sehat lancar semua," ucap Karina didampingi sang suami.

Baca juga: Karina Salim Tahu Silsilah Keluarganya gara-gara Pelajaran Sejarah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com