Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pihak Keluarga: Mac Miller adalah Cahaya Terang bagi Keluarga

Kompas.com - 08/09/2018, 07:45 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Daily Mail


LOS ANGELES, KOMPAS.com - Tubuh penyanyi rap Mac Miller ditemukan terbujur kaku di kamar tidur di rumahnya di San Fernando Valley di luar Los Angeles sekitar Jumat (7/9/2018) siang. Menurut laporan TMZ, tim paramedis menyatakan Miller meninggal di tempat.

Miller diyakini meninggal karena overdosis obat, namun beberapa waktu sebelumnya seorang teman laki-laki rapper berusia 26 tahun itu sempat menghubungi pihak berwenang bahwa sahabatnya tersebut terkena serangan jantung.

Baca juga: Mantan Pacar Ariana Grande, Rapper Mac Miller, Ditemukan Tewas

Tepat pukul 14.00 waktu setempat, seorang petugas tiba di rumah sekaligus studio milik Miller. Tak lama kemudian jenazah Miller terlihat diangkut sebelum pukul 16.00.

Musisi bernama lahir Malcolm James McCormick itu diketahui pernah menjalin cinta dengan penyanyi Ariana Grande. Kisah asmara mereka kandas setelah dua tahun berjalan sebelum akhirnya Ariana dikabarkan bertunangan dengan komedian Pete Davidson sebulan kemudian.

"Malcolm McCormick, diketahui dan diidolakan penggemar sebagai Mac Miller, telah meninggal dunia secara tragis pada usianya yang ke 26. Dia adalah cahaya terang bagi keluarga, sahabat, dan penggemar di dunia ini. Terima kasih atas doanya. Tolong hargai privasi kami. Hingga kini belum ada detail mengenai penyebab kematiannya," kata perwakilan keluarga Miller.

Mac Miller mencuri perhatian publik pada 2010 ketika merilis album mixtape keempatnya, K.I.D.S pada usia 18 tahun. Dalam mixtape itu terdapat lagu "Nikes on My Feet" dan "Best Day Ever". Pada 2011, album pertamanya, Blue Side Park, merebut posisi puncak Billboard Hot 200.

Beberapa jam sebelum ditemukan tewas, Miller mengunggah beberapa video di akun Instagram-nya.

Album terakhir Miller, Swimming, dirilis pada 3 Agustus lalu. Dia dijadwalkan memulai tur pada Oktober mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com