Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rapper Post Malone Alami Kecelakaan Lalu Lintas

Kompas.com - 08/09/2018, 14:35 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Artis musik asal Amerika Serikat Post Malone mengalami kecelakaan lalu lintas di West Hollywood, Jumat (7/9/2018) dini hari.

Mobil Rolls Royce-nya menabrak sebuah mobil Kia, kemudian menghantam pagar dan semak-semak, kata polisi Beverly Hills bernama Andrew Meyers.

Meyers mengatakan mobil tersebut atas nama Austin Richard Post (nama asli Post Malone). Mobil itu dikemudian asisten Malone, sedangkan musisi itu duduk di kursi penumpang.

Tidak ada yang terluka dalam kecelakaan itu. Penyelidikan awal juga tidak menunjukkan pengemudi sedang mabuk. Namun sisi pengemudi mobil putih itu ringsek.

Setelah kecelakaan itu, Malone mengunggah sebuah twit berbunyi "Tuhan pasti benci sekali padaku."

Ini bukan peristiwa menegangkan pertama yang dialami Post Malone. Pada 21 Agustus lalu, pesawat pribadi yang ditumpanginya juga celaka.

Pesawat itu mengalami pecah ban sesaat setelah lepas landas dari bandara Teterboro, New Jersey. Pilot pun meminta izin untuk pendaratan darurat.

Pesawat itu kemudian terbang mengitari bandara tersebut untuk pendaratan darurat di bandara yang sama.

Namun karena harus menghabiskan bahan bakar, pesawat Gulfstream Aerospace GLF-4 itu diminta mendarat ke bandara lain, Westfield Barnes Regional Airport di Springfield, Massachusetts.

Baca juga: Mantan Pacar Ariana Grande, Rapper Mac Miller, Ditemukan Tewas

Lima jam kemudian pesawat yang awalnya akan terbang ke London, Inggris itu, didaratkan dengan selamat di Stewart International Airport, New Windsor, New York.

Post Malone kemudian mengabarkan kondisinya kepada para penggemar melalui sebuah twit dengan nada canda.

"Aku mendarat guys. Terima kasih atas doa kalian. Tidak menyangka banyak sekali yang mendoakan aku mati. F*** you. Tetapi bukan hari ini," tulis pria 23 tahun itu.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com