Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nicki Minaj dan Cardi B Berkelahi di Pesta New York Fashion Week

Kompas.com - 08/09/2018, 16:10 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Dua artis rap ternama, Nicki Minaj (35) dan Cardi B (25), terlibat berkelahi pada pesta Harper Bazaar Icon di sela-sela perhelatan New York Fashion Week, Jumat (8/9/2018) malam.

Seperti dilansir People, Cardi B tiba lebih dulu di pesta tersebut. Setelah Nicki tiba, terjadi keributan di balkon lantai 2. Ketika itu penyanyi Christina Aguilera sedang menyanyi di panggung.

Perkelahian itu terekam kamera wartawan fashion yang hadir di pesta itu, termasuk kamera milik E! News.

Dahi Cardi B terlihat benjol saat keluar dari Harpers BAZAAR ICONS di The Plaza Hotel, New York City, Jumat (7/9/2018).Steven Ferdman/WireImage Dahi Cardi B terlihat benjol saat keluar dari Harpers BAZAAR ICONS di The Plaza Hotel, New York City, Jumat (7/9/2018).
Menurut para saksi mata, Minaj sedang mengobrol dengan beberapa tamu. Tiba-tiba Cardi B merangsek ke arahnya dan berteriak-teriak. Dalam sebuah video tampak, Cardi melempar sebuah sepatu berhak tinggi ke arah Nicki Minaj.

Saksi mata yang dikutip People mengatakan kondisinya rusuh karena perkelahian sudah melibatkan rombongan masing-masing.

"Keributan itu terjadi balkon lantai 2, tepat di atas area karpet merah. Keributan terjadi tiba-tiba dan orang-orang tidak tahu apa yang terjadi," kata saksi itu.

Tidak lama setelah keributan itu, Cardi tampak dibawa keluar ruangan oleh petugas keamanan. Ia tidak bersepatu dan dahinya tampak benjol.

"Dia keluar tanpa alas kaki, bajunya robek," kata sumber People.

Sebagai informasi, Cardi B mengenakan gaun merah rancangan Dolce & Gabbana.

Belakangan, Cardi B menjelaskan alasannya menyerang Nicki Minaj melalui akun Instagram-nya.

Menurut Cardi, ia bisa menolerir ketika Nicki Minaj mengolok-oloknya. Namun ia tidak terima ketika Minaj menyinggung putrinya.

"Tetapi ketika kamu menyebut anakku, berkomentar tentang kemampuanku sebagai orangtua dan merawat anakku, aku tidak peduli lagi," tulis perempuan bernama asli Belcalis Almanzar itu.

Cardi B menikah dengan rapper Offset. Dari pernikahan itu mereka memiliki seorang putri yang dinamai Kulture Kiari. Kulture dilahirkan pada 10 Juli 2018.

Baca juga: Nicki Minaj Muncul di Video Klip Idol Versi Baru Milik BTS

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com