Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Acha Septriasa Mulai Senang Disorot Kamera

Kompas.com - 10/09/2018, 20:08 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bridgia Kalina Kharisma, putri pertama artis peran Acha Septriasa, kini sudah memasuki usia satu tahun. Acha yang menikah sejak 2016 lalu mengatakan bahwa anaknya sudah bisa melakukan banyak hal.

"Bagus sih, dari kemarin dia merangkak, pas umur lima bulan sudah bisa merangkak," ucap Acha saat ditemui bersama anak dan suaminya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Bahkan, kata Acha, anaknya kini sudah bisa berjalan dan sedang belajar bicara.

"Terus dia sudah bisa jalan, sudah empat langkah hari ini, aku senang banget sih. Mudah-mudahan dia udah bisa ngomong," ucap Acha dengan antusias.

Baca juga: Acha Septriasa dan Suami Ingin Ajarkan Banyak Bahasa pada Anak

Menurut Acha, anaknya termasuk anak dengan sikap yang ramah. Hal itu, lanjut Acha, terlihat dari kebiasaan ia menyapa orang di sekitarnya.

"Jadi sebenarnya dia adalah people person juga, jadi dia senang sama orang, nyapa, ngobrol, friendly, kalau ketemu anak anak sebayanya juga," ucap wanita berusia 29 tahun ini.

Acha menambahkan, salah satu kebiasaan Bridgia yang menggemaskan belakangan ini adalah ketika melihat kamera sedang mengarah kepadanya.

"Kayaknya dia senang lihat kamera. Awalnya malu, tapi kalau dia nonton gambarnya dia sendiri di layar kaca dia senang sendiri," imbuh Acha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com