Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Impian Seumur Hidup Blogger Indonesia Ini Terwujud karena Julia Roberts

Kompas.com - 11/09/2018, 15:33 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu festival film bergengsi di dunia, Toronto International Film Festival atau TIFF yang sedang berlangsung hingga 16 September 2018, membawa keberuntungan bagi blogger Indonesia Kenny Santana.

Kenny yang hadir di acara yang digelar di Toronto, Kanada tersebut mendapat pelukan hangat dari Julia Roberts usai ia mengajukan pertanyaan pada aktris berusia 50 tahun tersebut.

"Enggak nyangka banget diajak ke atas panggung, kaget yang jelas, senang banget. Mimpi seumur hidup jadi kenyataan," ucap Kenny kepada Kompas.com, melalui pesan WhatsApp, Selasa (11/9/2018).

Tak hanya memeluk, Kenny juga mengatakan bahwa Julia menanyakan siapa namanya.

Baca juga: Blogger Indonesia Dipeluk Julia Roberts di Panggung Festival Film Toronto

"Dan (aku) bilang dari Indonesia khusus mau ketemu dia (Julia Roberts) di Toronto. 'Thank you buat film My Best Friend’s Wedding, thank you buat film Closer," ucap Kenny kepada Julia.

Gaya plandid alias candid yang terencana dengan model travelgram Kenny Santana dengan latar belakang objek wisata Spanish Step di kota Roma, Italia.Reza Wahyudi/KOMPAS.com Gaya plandid alias candid yang terencana dengan model travelgram Kenny Santana dengan latar belakang objek wisata Spanish Step di kota Roma, Italia.
Kenny menjelaskan, kesempatan tersebut ia dapat karena mengenakan kaus bertuliskan "We Are Family" yang sering dikenakan oleh Julia sebagai bentuk kampanye untuk menyatukan kembali keluarga-keluarga yang terpisah selama krisis imigran baru-baru ini di perbatasan AS-Meksiko.

"Aku beli (kaus) karena liat di Instagram Julia. Dan memang buat (di) pakai ke Toronto," ucap Kenny.

Kenny pun menambahkan bahwa ia sudah sejak lama menjadi penggemar Julia. Kata Kenny, beberapa film yang dimainkan oleh Julia adalah film favoritnya.

"My Best Friend’s Wedding film komedi romantis paling bagus menurut saya, Closer (karena) suka dengan akting dan cerita dan ensemble semua pemainnya, Pretty Woman karena yang membuat saya fans sama dia," imbuh Kenny.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com