Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Raih Cum Laude di Bidang Hukum, Febby Rastanty Sasar S2 Bisnis

Kompas.com - 17/09/2018, 21:13 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pendidikan selalu menjadi nomor satu untuk mantan member girlband Blink, Febby Rastanty.

Setelah lulus dengan predikat Cum Laude dari Fakultas Hukum, Universitas Indonesia, pada Februari 2018 lalu, Febby kini bersiap untuk lanjut ke jenjang strata dua atau S2.

"Masih ada plan (rencana) bahwa aku akan S2," kata Febby dalam wawancara di Multivision Tower, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).

Febby belum menentukan universitas yang ingin ia sasar, apakah masih di Indonesia atau di luar negeri. Namun, dara kelahiran 1 Februari 1996 itu tertarik mengambil jurusan bisnis.

Baca juga: Blink Dikabarkan Bubar, Febby Rastanty Beri Penjelasan

"Penginnya sih bisnis, aku pengin bikin bisnis sendiri. Kayak i'm my own boss, enggak ada yang atur ha ha ha. Kayak cita-cita semua orang kan, boss buat diri sendiri," ujar Febby.

Walaupun begitu, ia tetap akan berkarier di bidang hukum. Febby ingin membuka bisnis sendiri sekaligus menjadi pengacara suatu hari nanti.

"Aku udah belajar dari sisi hukumnya, kalau bisnisnya kan lebih ke practice-nya, aku pengin kedua-duanya. Aku ingin bisnis dan aku akan berkarir di bidang hukum," ucap Febby.

"Aku dari kecil maunya jadi pengacara. Karena dulu dari aku masih kecil, aku punya beberapa saudara yang kerja di bidang hukum dan sukses di bidangnya. Ngeliat gitu kayaknya seru, makanya setelah didalami, dipelajari, ternyata gue suka sama hukum," tambahnya.

Baca juga: Baru Keluar dari RS, Febby Rastanty Sempatkan Nonton Infinity War

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com