Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vicky Prasetyo Pastikan Perpisahannya dengan Angel Lelga Bukan karena Masalah Ekonomi

Kompas.com - 19/09/2018, 17:00 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Vicky Prasetyo berkeberatan apabila perpisahannya dengan Angel Lelga disebut terjadi karena faktor ekonomi. Menurut dia, masalah yang dihadapinya bukan karena persoalan itu.

"Kalau masalah ekonomi itu cincai-cincai saja. Enggak ada yang jadi persoalan, jadi masalah, enggak," kata Vicky saat dihubungi wartawan, Rabu (19/9/2018).

Vicky bisa memastikan rumah tangganya tidak pernah diguncang masalah ekonomi, sebab selama ini dia selalu memberi istrinya nafkah dari tawaran pekerjaan yang datang padanya.

Baca juga: Vicky Prasetyo Ingin Selamatkan Rumah Tangganya dengan Angel Lelga

"Karena kan kami juga punya kegiatan, produktif, cuman memang ya enggak tahu sampai sedemikian juga. Maksud aku sampai jadi isu serius, terus jadi ekonomi jadi barometer, enggak," ucapnya.

Selain menampik isu kebutuhan ekonomi, Vicky juga mengelak bahwa perpisahannya dengan Angel karena kasus penipuan yang diduga dilakukannya.

"Enggak ada, satupun enggak ada pembuktian kan perkara-perkara itu sudah berjalan saja, tapi enggak ada pembuktian hukum atau apapun yang menyatakan bahwa itu isu serius," ungkapnya.

Sebelumnya, Vicky mengumumkan perpisahannya dengan Angel melalui akun Instagram miliknya. Vicky menuliskan bahwa rumah tangganya dengan Vicky yang baru berjalan delapan bulan sudah tak lagi bisa dipertahankan.

Baca juga: Vicky Prasetyo Umumkan Perpisahan dengan Angel Lelga

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com