Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angel Lelga Minta Maaf dan Bantah Rekayasa Nikah dengan Vicky Prasetyo

Kompas.com - 21/09/2018, 11:37 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Angel Lelga menegaskan bahwa pernikahannya dengan Vicky Prasetyo bukan rekayasa. Angel tak ingin kabar simpang siur berkembang dalam proses perceraiannya dengan Vicky.

Hal itu diungkapkan Angel melalui unggahan dalam akun instagramnya, Kamis (20/9/2018).

"Agar tdk menjadi fitnah buat semuanya pernikahan saya bukan settingan dr dulu saya katakan tidak mencari apapun dengan menukar akhirat saya... mohon maaf dan doa baiknya," tulis Angel.

Kabar yang menyebutkan pernikahan Vicky dan Angel hanya rekayasa sudah berhembus sejak awal pernikahan mereka.

Baca juga: Menengok Perjalanan Pernikahan Vicky Prasetyo - Angel Lelga

Senada dengan Angel, saat ditemui usai mengajukan permohonan cerai, Vicky Prasetyo tak mau ambil pusing tentang kabar yang menyebutkan bahwa rumah tangganya dengan Angel Lelga hanya kawin kontrak. Vicky menegaskan bahwa pernikahannya dengan Angel bukan main-main.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Assalamualaikum...?? lewat pesan di sini saya mohon maaf lahir batin atas pertimbangan saya yang cukup lama, dan memberikan izin kepada vicky prasetyo agar menggugat di karenakan saya ada kesibukan di dapil yang tdk bisa saya tinggalkan... di karenakan pencalonan saya., keputusan saya tdk bisa menerima vicky kembali krn banyak hal yang tdk bisa saya jelaskan dan saya tdk mau membuka aib keluarga ini dan saya tdk ingin anak2 vicky prasetyo yang saya sayangi melihat hal yang mereka tdk inginkan ????????????????biarlah itu menjadi ke ikhlasan saya dengan semua cobaan yang sudah di rencakan Allah... Untuk semua media saya mohon maaf tdk bisa menemui kalian saya sgt menghargai awak media ???????????????? dan saya tdk bisa menerima undangan bintang tamu apapun untuk membicarakan keputusan saya yang sudah bulat ingin mengakhiri semua ini...,???????????????? biar putusnya pengadilan berjalan lancar dan saya pribadi tdk ada tuntutan apapun ???????????????? ... agar tdk menjadi fitnah buat semuanya " pernikahan saya bukan settingan dr dulu saya katakan tidak mencari apapun dengan menukar akhirat saya... mohon maaf dan doa baiknya????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Angel Lelga (@angellelga) pada 20 Sep 2018 jam 6:15 PDT

"Saya udah bilang tadi, terserah asumsi apapun, tapi saya sudah sungguh-sungguh di hadapan Allah dan baik-baik," kata Vicky.

Baca juga: Menangis, Vicky Prasetyo Ajukan Permohonan Cerai Atas Angel Lelga

"Saya cuma bicara untuk area ini sekali lagi demi Allah demi Rasulullah pernikahan saya ini pernikahan yang sesungguhnya. Pernikahan benar-benar di depan Allah, Masjid Istiqlal masih jadi saksi, pernikahan ini tidak ada kepentingan apapun di area ini," ujarnya.

Angel dan Vicky menikah di Masjid Istiqlal pada Jumat 9 Februari 2018. Pada Kamis 20 September 2018, Vicky menggugat cerai Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Usia pernikahan mereka baru berusia kurang dari delapan bulan.

Baca juga: Drama Rumah Tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com