Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boyband Asal Amerika, CNCO Antusias Manggung di SMA Bekasi

Kompas.com - 22/09/2018, 22:15 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- CNCO, boyband asal Amerika Serikat yang dibentuk Simon Cowell dan diproduseri oleh Ricky Martin sukses menghibur siswa SMA Ananda Bekasi dalam gelaran Fruit Tea School Sensation, Selasa (18/9/2018).

Saat tampil dihadapan siswa SMA Ananda Bekasi, boyband yang dikontrak label Sony Music US Latin ini membawakan tiga lagu andalan mereka. Satu diantaranya diantaranya berjudul "Reggae Lenton". Ini merupakan penampilan perdana mereka di Indonesia.

"Mereka (CNCO) cukup kaget, karena awalnya sempat takut enggak ada yang kenal. Karena kan baru pertama kali juga. Tapi pas naik panggung terus ada yang ikutan nyanyi juga CNCO itu langsung senang," kata Imam Pratomo, selaku International Marketing Sony Music Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (22/9/2018).

Baca juga: One Direction Vakum, Simon Cowell Bentuk Boyband Baru

Penampilan kelima personel CNCO, yaitu, Christhopher, Erick, Joel, Richard, dan Zabdiel mendapat sambutan hangat dari para siswa. Mereka pun begitu antusias tampil di hadapan para pelajar.

"Jadi memang teriakan anak-anak itu cukup bikin semangat mereka juga untuk tampil," ujar Imam.

Kedatangan Boyband yang dibentuk tahun 2015 itu ke Indonesia adalah untuk mempromosikan lagu-lagu mereka. Selain itu, CNCO juga melakukan city tour ke sejumlah tempat wisata di Jakarta.

CNCO merupakan boyband asal Amerika yang tampil dalam bahasa Spanyol dan telah menjadi fenomena musik latin terbaru di industri musik dunia.

Boyband yang beranggotakan 5 personil ini muncul di akhir tahun 2015 lewat kompetisi musik Univision, La Banda.

Baca juga: Simon Cowell Penasaran Lihat Ekspresi Kaget The Sacred Riana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com