Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tora Sudiro Senang Main Film Sekuel

Kompas.com - 25/09/2018, 08:17 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peranTora Sudiro membintangi film 3 Dara 2 yang akan ditayangkan pada 25 Oktober 2018. Film garapan sutradara Monty Tiwa ini merupakan sekuel dari 3 Dara.

Tora telah beberapa kali bermain dalam film sekuel, misalnya Arisan, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss, dan 3 Dara.

Tora mengaku mulai senang bermain dalam film yang memiliki kelanjutan cerita dalam beberapa bagian.

"Gue mulai senang dengan film-film yang berseri gitu ya. Karena sinetron enggak dapat-dapat, akhirnya 'wah kalau ada film yang berseri kayak sinetron kenapa nggak," ucap Tora pada peluncuran poster dan trailer film 3 Dara 2 di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

Bermain dalam film sekuel, kata Tora, memberi kesenangan tersendiri. Terlebih ada beberapa pemain yang telah lama dikenalnya.

"Kalau nyaman sih, gue setiap main film biasanya nyaman. Sudah enak mainnya (kalau sudah kenal)," ungkap pria berusia 45 tahun ini.

Tora pun menambahkan bahwa ia punya cara baru dalam mendalami peran yang ia mainkan. Ia merasa kini keseriusan dalam berperan bukanlah satu-satunya yang utama.

"Karena kemarin main film yang dalam-dalam (karakternya) tapi enggak laku. Jadi sekarang main seadanya saja yang penting ikhlas," ungkap Tora sambil tertawa.

Baca juga: Tora Sudiro Merasa Jadi Eksperimen Monty Tiwa di 3 Dara 2

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com