Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ifan Seventeen Akan Klarifikasi soal Foto Bersama Perempuan di Kamar Hotel

Kompas.com - 27/09/2018, 11:11 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band Seventeen, Riefian Fajarsyah atau Ifan, akan mengklarifikasi kabar tak sedap yang sedang menghinggapi rumah tangganya.

Ia diisukan berselingkuh dari Dylan Sahara setelah foto-fotonya bersama seorang perempuan di kamar hotel beredar di media sosial.

"Dikarenakan opini publik yang terlalu menyebar permasalahan foto saya yang di-posting (akun gosip) sekitar dua hari yang lalu, maka hari ini saya mau mengklarifkasi secara resmi mengenai permasalah tersebut," tulis Ifan melalui broadcast message kepada awak media, Kamis (27/9/2018).

Ifan akan melakukan konferensi pers berkait masalah tersebut di sebuah rumah makan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, siang ini.

Baca juga: Ifan Seventeen Bawa Bekal Beras Saat Bulan Madu ke Eropa

Dari salah satu foto yang beredar, terlihat Ifan sedang berbaring sambil mengenakan selimut di sebuah kamar hotel. Di sampingnya seorang perempuan berambut panjang duduk bersandarkan bantal.

Foto yang lain menunjukkan Ifan masih berbaring, sedangkan perempuan tadi sudah berubah posisi membelakangi Ifan seraya melihat layar handphone.

Foto-foto tersebut merupakan hasil bidik layar dari Insta Story seseorang yang nama akunnya disamarkan oleh akun gosip.

"Omong apa sehhh Van, tidur dong udah pagi. Cieee yang tadi nonton dia di Uksw (Seventeen)," tulis si pemilik Insta Story tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com