Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gilang Dirga-Adiezty Ferza Saling Menguatkan

Kompas.com - 02/10/2018, 12:00 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Gilang Dirga mengaku semakin menyayangi istrinya, Adiezty Ferza setelah kembali mengalami keguguran beberapa waktu yang lalu.

"Mungkin hikmahnya adalah gue jadi sayang banget sama Adieznya," ungkap Gilang saat ditemui di pemutaran perdana film Liam dan Laila di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

Meski tampak tegar, Gilang mengaku sempat merasa begitu terpukul saat tahu bahwa ia dan Adiez harus kembali kehilangan calon anak mereka untuk kali kedua.

"Ini dibilang tegar karena sudah lewat masanya beberapa hari. Kalau sedih, sedih lah, nangis, nangis. Saling menguatkan satu sama lain ya wajar. Ini pun lagi ngomong gini sedih juga," paparnya.

Baca juga: Gilang Dirga Fokus Sembuhkan Mental Istri Pasca Alami Keguguran

Gilang dan Adiez memohon doa agar kelak ia bisa dipercaya Tuhan untuk menjadi orangtua.

"Mumpung lagi ramai-ramai gini kita mohon doa sekalian. Supaya diberikan kepercayaan untuk segera memiliki anak," ucap Gilang.

Diberitakan sebelumnya, Gilang harus kehilangan janin yang dikandung oleh Adiez di usia 22 minggu kehamilan. Keguguran ini terjadi setelah dokter memvonis adanya kelainan jantung yang diderita bayi dalam kandungan Adiez.

Ini adalah keguguran kedua yang dialami Adiez, setelah di Januari 2018 lalu janin yang ia kandung tak berkembang dengan baik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com