Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum Bisa Bertemu Anak, Istri Pasha Ungu Ungkap Rasa Rindunya

Kompas.com - 03/10/2018, 19:33 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu (38), Adelia Wilhelmina, mengungkapkan rasa rindunya kepada anak-anaknya.

Ungkapan rasa kangen itu diungkapkan oleh Adelia pada Insta Story akun Instagram-nya, @adeliapasha, yang dikutip Kompas.com, Rabu (3/10/2018).

"Ya Allah tetehku, makasih banyak ya, doakan Adel di sini ya," tulis Adelia yang menautkan tiga orang rekannya @shantydenny, @bettriaakbar, dan @yuni_sulistiowati.

Baca juga: Malam Sebelum Tsunami Palu, Pasha Ungu dan Istri Berada di Pantai

Adelia Pasha mengunggah foto anak-anaknya bersama kerabatnya.Instastory Adelia Pasha Adelia Pasha mengunggah foto anak-anaknya bersama kerabatnya.

Adelia, yang kini berada di Palu, Sulawesi Tengah, harus terpisah dengan anak-anaknya yang berada di Bogor, Jawa Barat. Adel tengah sibuk membantu korban bencana alam di Palu.

Pada video lainnya, Adelia tampak mengunggah foto anak bungsunya yang tengah digendong oleh Shanty Cagur, yang merupakan istri dari pelawak Denny Cagur.

"Makasih fotonya tetehku @shantydenny udah nengokin anak2," tulis dia.

Baca juga: Istri Pasha Ungu Ikut Distribusikan Bantuan kepada Korban Tsunami Palu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com