Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kucing-kucingan dengan Suami Nikita Mirzani di Kantor Polisi

Kompas.com - 04/10/2018, 14:58 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami presenter Nikita Mirzani, Dipo Latief, memilih menghindari awak media sesaat setelah menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018).

Polisi hendak mengonfrontasi atau mempertemukan Dipo dan Nikita berkait kasus penggelapan pakaian dalam. Namun, Nikita berhalangan hadir. Konfrontasi itu pun gagal.

Ketika selesai bertemu penyidik, Dipo malah seperti bermain kucing-kucingan dengan awak media. Ia yang tadinya masuk lewat pintu depan, memilih keluar lewat pintu belakang.

Salah satu awak media yang kebetulan berada di dekat pintu itu mendengar Dipo menelepon agar mobilnya menjemputnya di belakang gedung.

"Banyak wartawan di depan," ucap Dipo.

Saat diminta wawancara, Dipo yang didampingi seorang pria bungkam dan langsung masuk ke dalam mobil. Dia tak membuka kaca mobil sedikit pun untuk menjawab hujan pertanyaan dari awak media.

Saat tiba di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Dipo sebenarnya sudah menghindar. Ketika melihat ada awak media di depan pintu masuk, dia yang tadinya berjalan santai mendadak berlari kecil masuk menuju ruang pemeriksaan.

Sebelumnya, Dipo melaporkan Nikita ke Polres Jakarta Selatan atas tuduhan penggelapan pakaian dalam, ikat pinggang, alat pijat, sepatu, dan sandal.

Atas laporan tersebut, Selasa (2/10/2018) lalu, Nikita menjalani pemeriksaan polisi. Nikita mengaku ditanyai lima pertanyaan oleh penyidik kepolisian selama 15 menit.

Baca juga: Dipo Latief Daftarkan ke Polisi Dua Laporan mengenai Nikita Mirzani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com