Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tulus Senang Bisa Tampil di Konser Amal Untuk Palu dan Donggala

Kompas.com - 05/10/2018, 19:45 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi solo Tulus menjadi salah satu dari seratusan artis musik berpartisipasi dalam konser amal "Gala Dana 100 Biduan 100 Hits Untuk Palu-Donggala Sulteng" di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).

Tulus naik ke panggung setelah penampilan duet Once Mekel dan Ian Antono. Lewat lagu "Jangan Cintai Aku Apa Adanya", Tulus mengajak penonton menghayati suasana acara yang khidmat.

Tulus mengaku senang mendapat kesempatan menjadi bagian dari penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami yang melanda wilayah Sulawesi Tengah tersebut.

"Saya senang ya, karena ini kan sebetulnya menunjukkan betapa hebatnya negara kita, kalau satu kena bencana, kita seperti satu tubuh," ucap Tulus saat ditemui di lokasi.

Tulus juga merasa salut pada teman-teman musisi bisa dengan sigap menggalang bantuan untuk para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

"Kalau teman-teman lihat di grup ngobrolin, bikin rencana ini semua serba dadakan, semua serba gerak cepat, semua serba mau membantu. Buat saya sih luar biasa," ucap Tulus.

Selain itu, Tulus juga mengadakan donasi serupa untuk para korban dengan pihak lainnya.

"Saya ada juga bikin satu gerakan bareng sama beberapa brand yang kerjasama sama saya, kita juga menggalang dana," imbuh Tulus.

Baca juga: Iis Dahlia Hangatkan Sore di Acara Konser Amal untuk Palu dan Donggala

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com