Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadir di Jakarta, Highlight Ucapkan Simpati kepada Warga Palu dan Donggala

Kompas.com - 06/10/2018, 18:00 WIB
Rima Wahyuningrum,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Boy group asal Korea Selatan, Highlight, menyampaikan ucapan duka atas bencana gempa bermagnitudo 7,4 SR dan tsunami melanda sejumlah wilayah di Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9/2018).

"Kami ucapkan duka sedalam-dalamnya. Saya juga merasakan hal (duka) yang sama, karena saya benar-benar mengikuti perkembangan berita duka di Sulawesi," kata salah satu member, Yeoseob, dalam konferensi pers K-Concert, The Hall Kasablanka Jakarta, Sabtu (6/10/2018).

Yeoseob dan tiga member lainnya yaitu Gikwang, Dongwoon, dan Junhyung terlihat bersedih. Yeoseob sesekali memandang ke atas dengan mata berkaca-kaca.

Pelantun "Plz Don't be Sad" tersebut berada di Jakarta untuk menghadiri K-Concert bersama KARD, Lovelyz, Lyn dan Snuper yang dimulai pukul 17.00 WIB.

Pada waktu yang sama, KOCCA Indonesia sebagai penyelenggara acara tersebut memberikan sumbangan untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. Sumbangan sebesar 500 dollar AS (Rp 7,4 juta) diberikan melalui Palang Merah Indonesia.

"Semoga apa yang ditunjukkan malam hari ini bisa menghibur teman-teman yang berduka. Semua pengisi acara nanti kita akan menyatukan hati," kata Yeoseob.

Baca juga: Boyband Highlight Bakal Gelar Fanmeeting di Jakarta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com