Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada yang Mengaku sebagai Anak Pacarnya, Femmy Permatasari Naik Pitam

Kompas.com - 08/10/2018, 17:34 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Femmy Permatasari naik pitam gara-gara ada warganet yang mengaku sebagai anak dari kekasihnya. Dari akun Instagram Femmy, diketahui pacarnya bernama Alfons Martinus.

"Yang komentar itu kan konyol, jadi kesannya tuh apa gitu kan ya. Kan suka ada haters yang ngaco sih ya," kata Femmy ketika ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Akhir September lalu, ia terkejut ketika melihat komentar seorang pengguna Instagram di sebuah akun gosip. Warganet itu menyebut pria di samping Femmy dalam foto candid di akun tersebut adalah ayahnya.

Baca juga: Femmy Permatasari: Pacar Saya Pengusaha Genset

Tak terima, Femmy melayangkan protes. Ia lalu membidik layar komentar tersebut dan memajangnya di akun Instagram-nya, @femmypermatasari, dan mengancam warganet tersebut.

"Makanya saya langsung serang. Pacar saya juga ikut serang," ujar Femmy.

Pemain sinetron Tuyul dan Mbak Yul ini menjelaskan bahwa ia kenal ketiga anak pacarnya dan yakin itu bukanlah akun salah satu anak dari kekasihnya.

"Bukanlah (anaknya), mana ada yang kayak gitu. Emang dia udah punya anak, namanya duda he-he-he," ujar Femmy.

"Baik-baik semua (hubungannya). Anak saya juga deket, anak-anak kami udah pada deket. (Anak-anak Alfons) setuju-setuju aja sih," katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com