Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Rezer Terlibat Perang Batin Sebelum Terima Tawaran untuk Reva

Kompas.com - 08/10/2018, 21:26 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dewi Rezer ambil bagian dalam penggarapan film horor bertajuk Reva. Dewi mengaku sempat ragu untuk bermain film horor lagi karena memiliki sifat penakut.

Hal itu dikatakan Dewi saat launching poster dan trailer film Reva di Metropole XXI, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (8/10/2018).

"Ini film horor kedua. Waktu itu shooting film horor pertama aku enggak bisa tidur, asisten aku dateng buat nemenin," kata Dewi.

Baca juga: Jose Poernomo Punya Tuntutan Khusus untuk Marcelino Lefrandt

"Aku bilang sama manajer aku, aku takut enggak bisa tidur lagi, dia bilang ini skenaironnya beda. Terus aku baca skenarionya, perang batin dulu dan akhirnya aku bilang sama manajerku, oke deh," lanjutnya.

Dalam film garapan sutradara Jose Poernomo itu, Dewi berperan sebagai seorang ibu yang penyayang. Namun, Dewi enggan bercerita lebih lanjut tentang karakter yang dimainkannya.

Aku di sini berperan sebagai ibunya Reva dia sangat sayang sama anaknya, dan sangat harmonis. Aku enggak bisa banyak bercerita tentang film ini karena bisa spoiler," ujar Dewi.

Film yang masih menunggu jadwal tayang itu bercerita tentang Reva (diperankan Angel Karamoy), mahasiswi periang yang mengalami kejadian aneh ketika menginjak usia 21 tahun.

Semenjak kejadian itu Reva berubah menjadi tertutup hingga tantenya mengira dia mengalami gangguan jiwa.

Baca juga: Pacaran dengan Angel Karamoy, Jose Poernomo Sebut Itu bukan Promosi Film

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com