Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selena Gomez Diduga Alami Gangguan Emosional karena Masalah Kesehatan

Kompas.com - 11/10/2018, 18:01 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Just Jared


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Selena Gomez dikabarkan sedang mencari perawatan kesehatan mental setelah dia disebut-sebut mengalami gangguan emosional.

Berdasarkan kabar yang dilansir TMZ, pada akhir September lalu, penyanyi berusia 26 tahun itu dilaporkan menjadi sedih dan emosional setelah ia mengetahui jumlah sel darah putihnya sangat rendah pasca-menjalani transplantasi ginjalnya tahun lalu.

Salah satu anggota keluarganya dikabarkan mengantar Selena ke Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles, sebelum ia diperkenankan pulang beberapa hari setelahnya.

Baca juga: Diduga Alami Gangguan Emosional, Selena Gomez Jalani Perawatan Mental

Sebagai informasi, Selena belakangan ini cukup sering keluar masuk rumah sakit. Minggu lalu misalnya, dia harus dirawat lagi di rumah sakit setelah jumlah sel darah putihnya tak mengalami penambahan berarti. Hal ini diklaim telah membuat Selena mengalami gangguan emosional yang lebih serius.

Bahkan, saat ini Selena sedang menjalani terapi perilaku dialektik di fasilitas psikiatri di East Coast, tempat yang sama ketika menerima ia menjalani sejumlah terapi.

Gangguan emosional ini disebut-sebut berkait dengan masalah kesehatan yang sedang dialami Selena.

Pada September lalu, Selena pernah mengungkapkan bahwa dia menerima donor ginjal dari teman dekatnya, Francia Raisa, setelah ia divonis mengalami gagal ginjal akibat penyakit lupus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Just Jared
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com