Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BTS Menghiasi Sampul Majalah TIME

Kompas.com - 11/10/2018, 21:05 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.comBoyband asal Korea Selatan BTS menghias sampul majalah TIME. Pada Rabu (10/10/2018) waktu AS, TIME mengabarkan hal itu pada akun Twitter-nya, @TIME.

Artikel berjudul "How BTS Is Taking Over The World" itu berbicara tentang perjalanan boyband dengan tujuh member itu menjadi artis musik yang mendunia.

Boyband K-pop BTS menghiasi sampul majalah TIME.Soompi Boyband K-pop BTS menghiasi sampul majalah TIME.
BTS merupakan boyband asuhan Big Hit Entertainment. Boyband ini memiliki tujuh anggota, yakni RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook.

"Yang berbeda dari tim kami adalah kami menghargai nilai tim ini. Ini juga yang berpengaruh besar terhadap cara kami berpromosi," kata J-Hope dalam wawancara tersebut.

Leader BTS, RM, menambahkan bahwa BTS bangga pada akar mereka, yakni Korea.

"Kami sangat mencintai dan bangga pada negara kami. Kami merasa mendapat kehormatan dijuluki duta K-pop," kata pemuda berusia 24 tahun itu.

Saat ini BTS sedang menjalani tur dunia Love Yourself. Saat berada di AS, mereka diundang menghadiri peluncuran kampanye "Generation Unlimited" yang dicanangkan UNICEF. Peluncuran itu diadakan di Markas Besar PBB di New York.

Pada kesempatan itu, RM atau yang bernama asli Kim Namjoon memberi sambutan tentang pentingnya mencintai diri sendiri dengan segala kelebihan dan kekurangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com