Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Penampilan Perdana Mena Massoud sebagai Aladdin

Kompas.com - 12/10/2018, 16:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

Sumber Comicbook

KOMPAS.com - Teaser trailer film live-action Aladdin telah dirilis. Video berdurasi satu menit 28 detik itu mengungkap penampilan pertama aktor Mena Massoud sebagai Aladdin.

Ia baru muncul pada akhir trailer, dengan topi dan rompi khasnya, Massoud terlihat mengulurkan tangan ke lampu ajaib yang berada di puncak batu dalam sebuah gua. Alis yang tebal dan jambang tipis menghiasi wajah Massoud sebagai Aladdin.

Sementara di belakangnya terhampar kilauan perhiasan emas dan permata. Sebelum menampilkan Aladdin, trailer memperlihatkan sebuah gua yang pintu masuknya berupa kepala singa. Itulah Cave of Wonders, tempat Aladdin menemukan lampu ajaibnya.

Selain Aladdin, tokoh Lago, burung kakaktua teman setia Aladdin juga muncul dalam trailer. Ia terbang di atas padang pasir dan area Cave of Wonders.

Baca juga: Will Smith Pajang Poster Pertama Film Aladdin versi Live-Action

Namun, tak banyak yang bisa ditemukan dari teaser trailer Aladdin ini. Mengingat bahwa itu adalah tampilan pertama film Aladdin yang tayang pada 24 Mei 2019 mendatang, Disney tampaknya masih menjaga beberapa hal.

Salah satunya tokoh Genie atau Jin yang dalam live action ini diperankan oleh aktor Will Smith

Aladdin adalah film yang sangat populer ketika muncul pada era 1990-an, dengan aktor Robin Williams memainkan peran ikonik Genie. Nantinya Williams masih terlibat dalam live action Aladdin, namun sebagai narator.

Selain Massoud dan Smith, ada Naomi Scott yang berperan sebagai Princess Jasmine dan Marwan Kenzari sebagai Jafar. Duduk di kursi sutradaea ada Guy Ritchie yang juga menulis naskahnya bersama Vanessa Taylor dan John August.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Comicbook
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com